Senin, 15 April 2013

Sate Buntel Pak Mo


Sedikit mengelilingi kota solo. kota bersih yang begitu tenang, ditambah situasi stasiun kereta solo balapan yang menambah suasana kota itu. sedikit berkeliling mencari tempat makan pinggir jalan yang ada disekitar solo balapan. ketika melalui beberapa ruas jalan tercium aroma sate yang menggoda perut saya. sedikit saya mampir untuk mencicipi sate buntel pak mo. awalnya saya bingung. Sate buntel, apa itu sate buntel? jumlahnya g banyak cuma 3 potong. ternyata sate buntel itu daging kambing yang dicincang dan dibungkus dengan lemak. hmm.. lemak.. wah lumayan bikin saya jadi gemuk nih.. hehehe.. #ngarep.. dari aroma sudah terasa enaknya.. hmm.. waktu dimakan.. nyam.. begitu terasa rasa kambing cincangnya di tambah lemak yang begitu terasa dilidah. ditambah bumbu kecap yang menggoda selera saya.. hmm.. karena rasanya itu saya khilaf jadinya 2 piringpun terlahap.. hahaha.. ya begitula sedikit mencicipi sate buntel pak mo yang markotop rasanya.. mungkin Anda bisa mencobanya nanti setelah turun dari stasiun balapan. Pak Mo buka dari pagi hingga pukul 11 malam. so jangan khawatir.. sambil melepas lelah dari perjalanan Anda monggo dicicipi sate buntelnya.. hihihi.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Endrian Sofiandi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings