Senin, 15 April 2013

The Croods

yeah kali ini perjalanan saya di kota kembang hehe.. untuk menghilangkan penat dari kerjaan yang menumpuk dan menghindari bu kos yang nagih uang listrik.. Akhirnya saya putuskan untuk nonton ke 21 hihihi... yah seperti biasa jalan - jalan sendiri merupakan waktu terbaik untuk memanjakan diri #sebetulnya sedikit miris.. huhu.. hmm.. sesampai di 21 saya cari film - film yah yg sekiranya bikin saya tertawalah dan menghindari film romantis yg didalamnya pastinya penontonnya berpasang - pasang hahaha.. alhasil saya tentukan pilihan saya untuk memilih film animasi the croods.. ya dipikiran saya waktu itu ya anak - anak kecil yang nonton.. eh ternyata kanan kiri sama wae berpasang - pasang.. haduh2.. huhuhu.. hmm.. tapi berjelang berapa menit setelah iklan.. film itu akhirnya diputar.. dan akhirnya jeng - jeng..


the crood merupakan keluarga perimitif yang memiliki kepala rumah tangga yang sangat over protektif.. namun over protektifnya itu membuat keluarganya dapat bertahan hidup lebih lama. kesehariaannya yang mereka lakukan hanya berdiam didalam gua.. sesekali mereka keluar untuk mencari makan bersama dan disitulah saya tertawa melihat karakter2nya yg unik dan lucu2 hahaha..

Grug

ye grug inilah karakter yang paling saya suka.. sosok ayah yang sangat menjaga keluarganya dengan kekuatan dan kemampuannya.. yah walaupun awalnya sedikit egois.. namun keegoisannya cukup dapat dipertanggung jawabkan. sisi lain yang saya suka.. dia bijak dan mau berubah untuk kebaikan keluarganya.. sosok ayah idaman yg keren hahaha.. ^_^


Ugga

hmm ugga inilah istri idaman yang baik hahaha.. dia merupakan salah satu pilar keluarga.. walaupun dia selalu mengikuti keputusan - keputusan grug ketika ada perbedaan pemikiran yang besar dalam keluarga dia sabar untuk membimbing grug ke jalan yg lebih baik.. dan mampu menyatukan keluarga croods.. yah seperti kata pepatah "Sehebat - hebatnya kekuatan pria tak luput dari seorang wanita dibelakangnya".. hmm ugga oh ugga.. ^_^

Gran

Hahaha gran inilah nenek super gaul menurut saya walaupun sikapnya yg gila dan terkadang menjengkelkan namun dia membuat saya tidak berhenti untuk tertawa sampai kram rasanya perut ini haha.. walau terkadang sifatnya yg menjengkelkan dan suka menyiksa grug dengan aksi konyolnya namun dia memiliki sisi baik ketika diakhir cerita mengkhwtrkan kondisi grug ketika grug akan mati karna menyelamatkan keluarga lainnya..

Sandy

Sandy dia adalah anak perempuan terakhir dari keluarga croods dia memiliki perbedaan dengan eep kakak tertuanya sifatnya yg liar dan tak takut dengan bahaya apa aja yg menerjang dia.. yah suatu keberanian yg luar biasa dari kebanyakan balita hahaha... tapi sifatnya yg penurut membuat wajahnya yg liar menjadi begitu menggemaskan.. hehehe..
Thunk

hmm.. thunk adalah satu - satunya anak lelaki yg dimiliki keluarga croods.. sifatnya yang terkadang cenderung idiot namun memiliki motivasi besar untuk bisa sama seperti ayahnya. dia selalu ingin membuat ayahnya terkesan. walaupun dalam berburu dia cenderung gagal dan melakukan kegiatan yg aneh tapi dia tak pernah menyerah untuk menunjukkan kepada ayahnya.. dia merupakan sosok yg paling rapuh dari keluarganya.. hahaha.. tapi setiap aksi konyolnya itu membuat saya tertawa lepas hahaha..

Eep

Nah ini dia eep gadis perempuan tertua yg dimiliki keluarga croods berbeda dengan thunk dia memiliki kemahiran dalam berburu dan kekuatan yang hampir sama dengan grug ayahnya namun dalam masalah sudut pandang eep bertolak belakang dengan grug. dia cenderung memiliki rasa ingin tahu yang besar dan mencintai kebebasan.. namun karna rasa ingin tahu eep yang besar inilah yg membuat keluarga croods terhindar dari bencana yg besar.. ^_^


Guy

Haha sesuai dengan namanya guy dia merupakan laki - laki yg lemah lembut terkadang sedikit kemayu (tapi bukan homo ya.. hahaha..) dia berbeda dengan grug dia lebih menggunakan kecerdasannya dibanding kekuatannya dalam menyelesaikan apapun.. hehe.. dia yg mengajak eep dalam bertualangan untuk mengejar cahaya besarnya.. dan membuat keluarga croods melakukan petualangan untuk bertahan hidup lebih lama.. kecerdasannya yg terkadang konyol membuat semua tampak terpesona.. hahaha..

Belt

yah ini dia hewan peliharan guy yang lucu yang memiliki fungsi untuk mengikat celana guy.. banyak aksi konyol yang belt lakukan dia banyak membantu guy dalam berburu dan bercerita hahaha.. seperti yg selalu belt suarakan.. "Da-da-daaaaaaaa!" suaranya yang menggemaskan membuat saya tertawa - tawa.. hahaha..

hmm.. itulah sekilas karakter - karakter the croods.. mungkin lebih jelasnya anda bisa lihat sendiri aksi - aksi mereka dan petualangan konyol mereka dalam mengejar impian mereka.. Pesan yg saya ambil dalam film croods adalah

"Ketika kebiasaan membuat kita tak bisa keluar dari zona nyaman kita. Disitulah perubahan perlu dilakukan untuk menciptakan pola pikir yang lebih baik."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Endrian Sofiandi © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings